DPC ORMAS BIDIK Kota Metro Menjadi Tuan Rumah,,Rakor se-provinsi Lampung

DPC ORMAS BIDIK KOTA METRO MENJADI TUAN RUMAH,,RAKOR SEPROPINSI LAMPUNG

Loading

 

Metro,(Bidiktipikor.com)– Rapat kordinasi Ormas Bidik se-provinsi Lampung yang diadakan sekretariat DPC Ormas Bidik Kota Metro di Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Mulyojati kecamatan Metro Barat Kota Metro bersamaan dengan acara buka bersama (Bukber) dan program kerja, Rabu (27/04/2022).

Acra berlangsung disekretariat DPC Ormas Bidik Kota Metro dalam acara tersebut hadir Ketua DPD Ormas Bidik Lampung beserta pengurus DPD, pengurus DPC Ormas Bidik Lampung Timur, pengurus DPC Ormas Bidik way kanan, dan calon anggota DPC Tanggamus dan calon anggota DPC bandar Lampung.

Dalam acara tersebut,turut hadir juga ‘Toni Sastra Jaya,S.H, M.H’ selaku anggota DPRD Lampung Tengah dari Fraksi Partai Demokrat yang kebetulan penasehat ormas bidik Lampung.

 

‘R. Sentot Alibasyah’ selaku ketua DPC Ormas Bidik Kota Metro dalam sambutan pembukaan acara, dirinya mengatakan sangat banyak terimakasih kepada seluruh keluarga besar Ormas Bidik se-provinsi Lampung yang sudah menyempatkan hadir dalam acara buka bersama yang kebetulan berbarengan dengan adanya rapat kordinasi dan program kerja ormas bidik se-provinsi Lampung.

R.SENTOT ALIBASA..juga menyampaikan pada ketua dpd. tentang kinerja yang telah dilakukan selama bulan suci romadhon yaitu berupa kegiatan yang langsung menyentuh ke masyarakat berua bakti sosial yg telah dilakukan pada bulan romadhon,sebanyak dua kali yaitu bagi bagi sembako dan juga melakukan penambalan jalan .

‘Dody’ Selaku Ketua DPD Ormas Bidik Lampung menegaskan juga kepada seluruh anggota Ormas Bidik yang ada di provinsi di Lampung untuk tetap selalu menjaga ke kompakan, bekerja sesuai sistem tidak keluar dari AD ART yang ada dan selalu kordinasi dalam setiap pergerakan.ditambahkan ketua dpd propinsi lampung konci utama yang harus kita lakukan ialah “menghilang kan semua perbedaan diantara kita hingga menjadi sama satu misi,karna ormas bidik adalah ormas yang bersipat terbuka untuk siapapun,tanpa memandang golongan,suku,ras ataupun agama.

Ditempat yang sama, ‘Toni Sastra Jaya,S.H, M.H’ selaku anggota DPRD Lampung Tengah dari Fraksi Partai Demokrat, mengingatkan kembali esensi dari sebuah organisasi kemasyarakatan, serta fungsinya di tengah masyarakat.

 

“Anggota dan pengurus Ormas Bidik jangan sesekali menyerah dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat secara luas. Satu lagi, jangan pernah jadikan organisasi sebagai bancakan untuk kepentingan pribadi. Ketika kita sudah memutuskan untuk berhimpun dalam organisasi, maka kita harus sudah siap mengabdikan diri kita untuk organisasi dan kepentingan masyarakat luas. Jangan pernah berpikir pragmatis,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Tosa ini, dalam kesempatan itu pula mengajak seluruh anggota dan pengurus Ormas Bidik se-Provinsi Lampung, untuk dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat, demi kontribusi membangun daerah tercinta.

Diakhir acara, Dodi selaku ketua DPD Ormas Bidik se-provinsi Lampung menegaskan kembali “bahwasanya seluruh keluarga besar Ormas Bidik Lampung kita tetap satu komando, tetap kordinasi dan tidak keluar dari peraturan yang ada saat dalam menjalankan tugas,” tutupnya. (rls/red)

Laporan:Aan

Related posts

Leave a Comment