DPD KAKI Bangkalan Sampaikan Selamat Ulang Tahun Kapolres Bangkalan Ke- 43 Tahun

DPD KAKI Bangkalan Sampaikan Selamat Ulang Tahun Kapolres Bangkalan Ke- 43 Tahun

Loading

Bangkalan, (Bidiktipikor.com)- AKBP Alith Alarino, S.I.K. lahir di Surabaya pada 06 Mei 1979 dan merupakan anak ke 3 dari 4 bersaudara ini adalah Alumnus Akpol tahun 2002 dengan nama batalyon Wicaksana Laghawa.

Mulai menjabat sebagai Kapolres Bangkalan sejak tanggal 17 Juni 2021 menggantikan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K. yang dimutasi menjadi Wakapolresta Banyuwangi.

Alith begitu sapaan akrabnya merupakan putra daerah Surabaya dan pernah menghabiskan beberapa tahun pengabdiannya sebagai anggota polri dengan berdinas di wilayah Jawa Timur.

Moh Hosen Aktivis Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) di Indonesia menyampaikan selamat ulang tahun ke-43 bapak Kapolres Kabupaten Bangkalan semoga selalu sehat dan sukses dalam mengemban Amanah Negara di Kabupaten Bangkalan.

Semenjak kehadiran bapak di Mapolres Bangkalan kini para penjahat mulai berkurang dan bahkan mulai ketar-ketir dengan ketegasan dan keprofesionalan dalam melaksanakan tugas.

Bapak Kapolres selalu bersama rakyat tanpa pandang bulu dia siapa dan darimana asalnya. Keharmonisan dan kehumanisan bapak Kapolri membuat rakyat senyum mempesona.

Selamat Ulang Tahun Bapak Kapolres! Semoga apa yang dicita-citakan bapak selalu tercapai. Salam SAKTI ( Satu Kata Satu Hati ) dari Moh Hosen Aktivis Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) DPD Kabupaten Bangkalan. (MH/RED)

Related posts

Leave a Comment