Menyoal TPP & Pelunasan Pembayaran Proyek Pada Kontraktor. Ini Ungkapan Kepala Keuangan

Menyoal TPP & Pelunasan Pembayaran Proyek Pada Kontraktor. Ini Ungkapan Kepala Keuangan

Loading

Sulawesi Selatan,(Bidiktipikor.com)-Sontak menjadi pembincangan hangat di beberapa tempat akhir akhir ini. Dengan menyudutkan yang berwenang sebagai top Topoksi.

Senter poinnya jelas soal keterlambatan pembayaran Tunjangan Pegawai (TPP), serta Kontraktor; Korelasinya, banyak mengerut dahi mereka, hal itu memang pantas untuk di elus.
Beberapa sumber yang di sadap media 01. Jelas memerlukan infestigasi secara mendasar.

Keterpautan permasalahan yang seolah menjadi benang kusut yang perlu diurai kebenarannya.
Jika jelas demikian terjadi, tentu tidak menutup kemungkinan ada ketimpangan yang kelak berakibat fatal, sebagai sentral persoalan.
Dalam pada itu sementara. H.Jamal Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Parepare, Sulsel.yang di hubungi. Begini keterangannya.;. Soal TPP. dalam waktu dekat akan dilakukan pembayaran. Tapi harus dilihat dulu tentang Kedisiplinan serta Kinerja Pegawai yang bersangkutan. Tentu memerlukan penilaian, sebab merupakan persyaratan bagi Pegawai penerima. Kemudian Lanjut H.Jamal. soal Kontraktor yang belum terbayar lunas. Itu dilakukan, karna dinilai proyek yang di kerjakan belum maksimal pekerjaannya. Sedang untuk proyek selesai pekerjaannya tepat waktu itu tidak ada masalah. Namun Proyek tidak selesai tepat waktu, bakal dilakukan pemeriksaan oleh BPK terlebih dahulu.

” Saya harus hati hati melaksanakan tugas saya selaku Kepala Keuangan Daerah. Karena hal ini sangat berisiko”.pungkasnya.

Kemudian. Beberapa Pegawai di lingkup Pemkot. Yang di konfirmasi secara terpisah, sangat berharap, secepatnya TPP, terelisasi, kata mereka banyak kebutuhan mendesak untuk di bayar.

Sementara beberapa kontraktor berupaya ingin di Konfirmasi, rupanya belum bersedia memberi komentar. (Red/Ag)

Related posts

Leave a Comment