Panen Raya Budidaya Ikan Lele, Wujud Nyata Sukseskan Program Ketahanan Pangan di Wilayah Kodim 0735/Surakarta

Panen Raya Budidaya Ikan Lele, Wujud Nyata Sukseskan Program Ketahanan Pangan di Wilayah Kodim 0735/Surakarta

Loading

Surakarta –(Bidiktipikor.com)- Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E, M.Si di dampingi Kasdim dan perwira Staf dan para Danramil Jajaran melaksanakan Panen Raya Ikan Lele sebanyak 3 Ribu ekor, Bertempat di kolam ikan Bioflok Komplek Makodim 0735/Surakarta Jl. A Yani No.349, Kelurahan Kerten Kecamatan Laweyan, Selasa pagi (17/05/2022).

Dalam kesempatan tersebut Dandim menegaskan, pelaksanaan panen raya ikan lele ini dilaksanakan dalam rangka untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayahn Kodim 0735/Surakarta dengan memanfaatkan tempat yang ada.

“Kami akan terus bekerja sama dengan instansi-instansi terkait untuk selalu berupaya mendukung program pemerintah dalam meningkatkan ketahanan pangan khususnya di Wilayah Kota Surakarta.”tegasnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu ketersediaan pangan di masa Pandemi Covid-19 ini dan semoga hasilnya dapat dimanfaatkan untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari.”imbuhnya.

“Mari kita sama-sama berdoa, semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat menjalani kehidupan dengan normal kembali, demikian juga dengan roda perekonomian di wilayah kota Surakarta khususnya dapat kembali bangkit.”pungkas Dandim.

(Arda 72)

Related posts

Leave a Comment