Wakil WaliKota Metro melakukan peletakan pertama untuk mushola Baiturohim

Wakil WaliKota Metro melakukan peletakan pertama untuk mushola Baiturohim

Loading

Metro,(Bidiktipikor.com) – Wakil WaliKota Metro melakukan peletakan pertama untuk mushola Baiturohim Lapas Metro kelas II A, kegiatan berlangsung di depan halaman, Senin(06/06/2022).

Qomaru Zaman Wakil WaliKota Metro menyampaikan,saya hadir untuk melakukan petakan batu pertama mushola Batuirohim yang di gagas yang di gagaskan dari temen-temen lapas kelas II A ini, “kata dia.

Saya yakin ini akan menambah pelayanan kepada masyarakat pengunjung untuk Lapas IIA semakin baik lagi.

“Jadi saya mengapresiasi pendirian mushola Baiturohim ini. Sama seperti peletakan batu pertama di Koramil untuk penguatan-penguatan, ” Ujarnya.

Dia menambahkan,kalo memungkinkan setiap kantor-kantor pemerintah ada mushola berarti kota ini menjujung tinggi Realigis ke agamaan.

Di tempat yang sama lapas kelas II A mengatakam, Inisiatif pembangunan mushola ini dalam rangka bisa memfasilitasi masyarakat sekitar khususnya bagi keluarga binaan yang berkunjung ke lapas dan di saat waktu sholat kami memfasilitasi ini bisa menjalankan sholat.

“Dan pembangunan mushola ini inisiatif jajaran lapas kelas II A metro. Yang kita tidak danai dengan anggaran pemerintah tapi kita danai secara swadaya dari infak dan sodaqoh dari rekan-rekan lapas kelas II A ini, ” Terangnya.

“Dan pada hari ini kita melakukan petakan batu pertama mudah-mudahan dengan di bangun mushola ini akan bermanfaat khususnya bagi yang berkunjung di Lapas kalas IIA ini, ” Tandasnya.(Antoni.G)

Related posts

Leave a Comment