Petir Menyambar Satu Rumah Warga Kampung Cipinang

Petir Menyambar Satu Rumah Warga Kampung Cipinang

Loading

Lebak,(Bidiktipikor.com) – petir menyambar rumah warga kampung Cipinang Rt/RW. 01/01 Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun dahsyatnya sambaran petir itu,hingga merusak beberapa bagian lantai rumah dan perabotan rumah seperti TV,kulkas, kWh,dan motor.Kerugian akibat Sambaran petir tersebut mencapai belasan juta rupiah.

kejadian petir menyambar salah satu rumah warga kp cipinang sekitar pukul 14’30 wib siang.lokasi kejadian petir menyambar rumah warga kampung Cipinang RT/ RW 01/01 desa Girimukti kecamatan cilograng kabupaten Lebak provinsi Banten.15/06/2022.

Suparman menuturkan petir tersebut menyambar rumah milik dirinya sekitar pukul 14’30,wib. (15/06/2022).

“Kejadiannya pas hujan yang sangat deras sekitar jam 14’30 wib siang, petir menyambar rumahnya” kata suparman saat ditemui dirumahnya

Parman juga menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, lanjut dia, akibat sambaran petir, lantai dapur hancur,tembok kamar mengalami kerusakan dan kaca depan pun hancur.

“Petir itu kemungkinan awalnya menyambar tembok bagian ruangan dapur dan terus ke bagian ruangan tengah sehingga lantai rusak. Terus merambat ke dalam ruangan tengah dan berujung di bagian depan lantai serta barang-barangnya ikut porak-poranda,” tutur Parman.

Dia juga mengatakan rumah tersebut saat ini dihuni empat orang. Saat kejadian saya lagi berada di kebun tidak ada di rumah, sedangkan yang berada di dalam rumah hanya istri saya sendiri.
kejadian petir menyambar rumah saya, sedang yang berada didalam rumah,hanya istri saya.ada pun kerusakan akibat Sambaran petir Tv,kulkas kWh,dan sepeda motor.ungkap Suparman.

Reporter: D.Silalahi

Related posts

Leave a Comment