Bendera Aliansi Antar Lembaga Indonesia Siap Berkibar

Bendera Aliansi Antar Lembaga Indonesia Siap Berkibar.

Loading

Metro,(Bidiktipikor.com)-Rapat kordinasi sesion kedua berkenaan pemutahiran di Jajaran Pengurus Aliansi Antar Lembaga Indonesia dengan sebutan A2LI, yang di selenggarakan di kediaman Bambang Suyitno selaku Ketua terpilih, dalam kurun waktu dekat siap kibarkan Bendera Kebesaran A2LI di Kota Metro khususnya dan di berbagai Wilayah Kabupaten/ Kota lainnya pada umumnya. Bendera tersebut dalam pengibaran perdananya mengingat Kota Metro merupakan cikal bakal A2LI tercetus dan berdirinya sebuah Aliansi atau perserikatan dari beberapa Organisasi yang ada di Kota Metro.

Bendera Aliansi Antar Lembaga Indonesia Siap Berkibar.
Bendera Aliansi Antar Lembaga Indonesia Siap Berkibar.

Sebanyak 32 peserta rapat yang hadir dari beberapa Perwakilan Organisasi yang tergabung dalam A2LI sepakat melakukan ihkrar bersama yang tertuang dalam Kode Etik, Anggara Dasa dan Anggaran Dasar Aturan Rumah Tangga atau AD/ADART, walau pada awalnya di warnai berbagai macam perdebatan yang alot dalam berbagai pendapat namun alhasil hal tersebut dapat merujuk pada sebuah mufakat bersama untuk membangun dan membesarkan Aliansi Antar Lembaga Indonesia.

Selanjutnya Bambang Suyitno selain sebagai Ketua dan sekaligus sebagai tuan rumah dalam acara tersebut, menuturkan bahwasannya alasan di dirikannya sebuah Aliansi Antar Lembaga Indonesia,dengan tujuannya selain memperkuat dan lebih pada mempererat silaturahmi antar Lembaga sudah barang tentu dengan adanya sebuah kebersamaan antar Lembaga akan menjadikan sebuah kekuatan tersendiri, karena dengan adanya persatuan tentu akan melahirkan sebuah pondasi yang kokoh, yang sehingga tidak mudah bagi pihak lain yang berkepentingan untuk mengadu domba antar sesama Organisasi. mengingat selama ini Organisasi sering di bentur benturkan antar Organisasi, yang sehingga hal tersebut dapat memicu pada sebuah permusuhan antar sesama ucapnya.

Dengan penyusunan dan kesepakatan bersama AD/ADART dalam rapat lanjutan terkait kelengkapan dalam organisasi ini yang nantinya kita harapkan Bersema dapat membangun organisasi yang dapat merangkul semua elemen masyarakat yang tetap mengacu kepada Independensial, Idialis Dalam fungsi organisasi yang taat akan aturan yang berlaku demi kokoh nya persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Hen/Red)

Related posts

Leave a Comment