Staf Ahli Wali Kota Metro Menghadiri Penandatanganan Adendum PKS Cath Lab

Staf Ahli Wali Kota Metro Menghadiri Penandatanganan Adendum PKS Cath Lab

Loading

METRO -(Bidiktipikor.com)- Staf Ahli Wali Kota Metro, Silfia Naharani Wahdi menghadiri penandatanganan adendum PKS Cath Lab, penandatanganan komitmen pelayanan jerat PRB dan penyerahan piagam UHC 98 persen Kota Metro.

“Disini UHC kita sudah mencapai 98 persen. Jadi ada penghargaan untuk kita tadi. Kemudian yang kedua, kita dengan RSUD A. Yani Metro melakukan penandatanganan MoU terkait cath lab bahwasanya untuk penyakit jantung bisa terlayani di RSUD A. Yani Metro,” kata Silfi, Selasa (12/07).

Silfi menuturkan, pihaknya juga telah meminta RSUD A Yani Metro untuk memperkuat layanan bawa KTP dilayani (BKD) untuk masyarakat Kota Metro.

“Kita juga telah memperkuat terkait tentang BKD. Jadi tidak ada lagi masyarakat Metro disini yang tidak bisa dilayani. Saat ini UHC kita sudah 98 persen. Jadi Insya Allah masyarakat Kota Metro telah terlindungi untuk kesehatannya,” ucapnya.

Ia menambahkan, Pemkot Metro akan berupaya untuk terus memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kemudian kalau dibawah nanti ada permasalahan dan sebagainya, kami memiliki kontak person dengan Dinas Kesehatan,” imbuhnya.(red/Antoni.G)

Related posts

Leave a Comment