Agoooyyy.. di jalan Yos Sudarso Rusak, Banyak Pengendara Roda Dua Tergelincir

Gegara di jalan Yos Sudarso Rusak, Banyak Pengendara Roda Dua Tergelincir

Loading

 

Metro – (Bidiktipikor.com)-Awas hati-hati kondisi berlubang banyak pengendara yang terjatuh gara-gara di jalan Yos Sudarso rusak Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat, Sabtu(23/07/2022).

Ali salah satu pekerja toko menyampaikan, untuk papan pemberitahuan hati-hati kurang kecepatan utamakan perut anda di pasang malam ini.

‘Karena baru ada yang masuk ke lobang itu makannya di pasang itu papan pemberitahuan dan juga karena malam minggu rame yang lewat lalu lalang jadi pasang papan itu,”Kata dia.

Lanjut dia, banyak pengendara bukan yang warga sini jadi tidak tau masuk ke jalan yang berlubang makannya di pasang papan pemberitahuan.

Untuk banner pemberitahuan itu punya sini sengaja agar pengendaranya tahu ada jalan berlubang.

Tambah dia, Karena kalo masuk ke lubang itu kasihan, dan juga karena jalan ini di bener dan lagi. Dan untuk penerangan jalan juga kurang jadi jalan yang berlubang pengendara tidak tau.

Di tempat yang sama Dedi pengendara motor yang melintas mengatakan, iya jalan ini untuk penerangan jalan kurang jadi pasti masuk lubang jalan yang rusak ini.

Dan saya juga seandainya tidak ada plang banner pemberitahuan hati pasti saya juga masuk lubang jalan yang rusak ini.

“Saya berharap kepada pihak dinas terkait agar dapat membetulkan jalan ini agar pengendara roda dua dan roda empat bisa nyaman berkendara saat melintas jalan ini, ” Pungkasnya.(Antoni.G&team)

Related posts

Leave a Comment