Miris, Kantor Pangulu Nagori Sei Mangkei Kosong Saat Jam Kerja

Miris, Kantor Pangulu Nagori Sei Mangkei Kosong Saat Jam Kerja

Loading

(BidikTipikor.com)-Simalungun, Pemerintahan Nagori adalah tempat pelayanan masyarakat dalam segala hal, baik pelayanan administrasi maupun keluhan masyarakat itu sendiri.

Namun bagaimana jika kantor Pangulu Nagori tidak ada penghuninya, atau bisa dikatakan sepi dan masih kosong pada saat jam operasional kerja. Tidak ada satu orang pun aparatur pemerintahan nagori yang sudah datang termasuk pangulunya, walaupun pintu kantor nagori sudah terbuka.

Itulah yang terjadi dikantor Pangulu Nagori Sei Mangkei, kecamatan Bosar maligas, Kabupaten Simalungun. Saat dikunjungi awak media BidikTipikor.com pada hari Selasa, 25/07/22 sekitar pukul 09.00 wib.
Hal itu tentunya berdampak terhadap pelayanan kepada masyarakat, yang hendak mengurus keperluan administrasi di kantor Nagori Sei Mangkei.

Saat awak media bertanya kepada beberapa orang warga sekitar, mereka menyarankan agar langsung saja datang ke rumah ibu wati (Bendahara Nagori) apabila hendak mengurus surat-surat.

Dan ketika awak media datang kerumah Bendahara Nagori yang bernama Wati, benar saja kalau perangkat desa tersebut masih dirumah dan sedang bersiap – siap untuk pergi kekantor. Ketika ditanya jam berapa masuk kantor, Bendahara Nagori itu menjawab dengan santai “memang biasanya kami masuk jam 09.00.”

Pangulu Nagori Sei Mangkei Jumarno, ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp untuk dikonfirmasi tentang kosongnya kantor pangulu disaat jam operasional kerja, tidak bersedia menjawab walaupun pesan tersebut sudah terbaca sampai berita ini diterbitkan. (DK/RN)

Related posts

Leave a Comment