Bukti Kecintaan Kepada Tanah Air, Budhi Condro Membagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat Gratis !!

Bukti Kecintaan Kepada Tanah Air, Budhi Condro Membagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat Gratis !!

Loading

 

Mesuji,(Bidiktipikor.com)-Dalam menyambut datangnya hari kemerdekaan yang jatuh pada 17 Agustus, Budhi Condro Membagikan ribuan Bendera Merah Putih ke masyarakat di Kab.Mesuji dan meluncurkan gerakan kibarkan bendera merah putih satu bulan penuh selama bulan Agustus 2022 ini. Tujuannya untuk meningkatkan rasa nasionalisme di dalam masyarakat Kab.Mesuji.

“Alhamdulillah antusias masyarakat di hari pertama pembagian bendera ini luar biasa, dan saya rasa gerakan untuk mengibarkan bendera selama bulan Agustus diharapkan akan mendorong penguatan Nasionalisme serta bukti cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),”ujar Ketua DPC PDI.Perjuangan Kab.Mesuji yang getol menyuarakan aspirasi Wong Cilik.

DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PDI.Perjuangan tersebut mengatakan jumlah tersebut sebagai ikon dari usia HUT Kemerdekaan RI ke-77. Insya Allah jumlahnya bisa lebih besar lagi,. Untuk pendistribusian bendera tersebut, kata Ketua DPC PDI.Perjuangan Kab.Mesuji tersebut, nantinya akan disambungkan dengan sejumlah elemen masyarakat untuk membantu pendistribusiannya.

“Ada banyak teman-teman dari Internal Partai, organisasi profesi, dan lainnya yang bisa bersama-sama dengan PDI.Perjuangan dalam membangun patriotisme dan Nasionalisme di dalam momentum dan dibulan yang strategis ini,”jelasnya.

Selain memasang bendera Merah Putih, Budhi Condro juga mengajak masyarakat menyemarakkan dan memeriahkan HUT Ke-77 RI dengan memasang dekorasi, umbul-umbul, poster, spanduk, baliho dengan nuansa Kemerdekaan atau Kepahlawanan di lingkungan masing-masing.

( Ai )

Related posts

Leave a Comment