Bangun Kesolidan Antar Anggota, IWO Gelar Rapat Konsolidasi Internal

Bangun Kesolidan Antar Anggota, IWO Gelar Rapat Konsolidasi Internal

Loading

metro -(Bidiktipikor.com)- Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Metro mengadakan rapat pembahasan program kerja untuk tahun 2023. Kegiatan berlangsung di Warkop Nanggroe 16B kota setempat, Sabtu (06/08/2022).

Zuli Ardiansyah, Ketua PD IWO Kota Metro mengatakan, pihaknya hari ini mengadakan kegiatan rapat pembahasan program kerja untuk tahun 2023 dan silaturahmi antara anggota PD IWO Kota Metro.

“Hari ini kita mengadakan kegiatan rapat pembahasan program kerja untuk tahun 2023. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi bagi para anggota PD IWO Kota Metro,” katanya.

Dia menjelaskan, pihaknya berencana di tahun ini ataupun di tahun yang akan datang, ingin melakukan program kerja yang bersifat pengedukasian ilmu jurnalis dan kegiatan bakti sosial.

“Kami berencana di tahun ini ataupun di tahun yang akan datang, ingin melakukan program kerja yang bersifat pengedukasian ilmu jurnalis dan kegiatan bakti sosial,” jelasnya.

“Untuk edukasi jurnalis, kami akan melakukan kegiatan seperti contoh Uji Kompetensi Wartawan (UKW) bagi para anggota PD IWO Kota Metro. Sehingga para jurnalis khususnya anggota PD IWO Kota Metro memiliki pengetahuan yang baik dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis. Kemudian untuk yang bakti sosial, kami ingin berbagai ke sesama masyarakat khusus Kota Metro yang butuh akan bantuan kami,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Ikatan Wartawan Online Kota Metro, Yoddie Effendi mengungkapkan organisasi Ikatan Wartawan Online Kota Metro atau yang di singkat IWO itu akan banyak menjalankan program kerja salah satunya bakti sosial kepada masyarakat.

“Jadi hasil konsolidasi internal hari ini banyak pemaparan program dari bidang-bidang yang ada dan dari semua program itu yang terdekat dan akan kita laksanakan secara rutin adalah bakti sosial ke masyarakat dengan tema jum’at berkah,” jelas Yodi

“Kita berharap, dengan kita mengadakan kegiatan seperti ini, rasa kekeluargaan PD IWO Kota Metro semakin erat. Kemudian kedepannya PD IWO Kota Metro menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,”Pungkasnya.(antoni.G)

Related posts

Leave a Comment