Di Hari Dirgahayu Republik Indonesia Yang ke 77 Pimred Tinta Hukum Berikan Ucapan Selamat

Loading

Sampang, |Bidiktipikor.com| – Tanggal 17 Agustus Tahun 1945 Adalah tanggal keramat bagi warga negara republik Indonesia, mulai dari Sabang Sampai Merauke berbeda namun tetap satu jua hal tersebut sudah terkemas dalam bhinneka tunggal Ika.

 

 

 

Dimana tanggal 17 Agustus 1945 yang bertepatan pada hari Rabu , 17 Agustus 2022 memperingati dan perayaan HUT Republik Indonesia yang ke 77 tahun, di hari tersebut adalah hari kemerdekaan Indonesia dimana para pahlawan kita berjuang dan bertaruh nyawa demi negara Indonesia.

 

 

 

“Saya selaku pimpinan Redaksi Tintahukum.com sangat bangga menjadi warga negara Indonesia, dengan berbagai adat suku , beragam bahasa daerah yang berbeda, tapi bhineka tunggal Ika tetap saya tanamkan dalam hati , bagaiman pun kita memang tak sedarah tapi kita bersaudara “. Ucap Moh Sahidi

 

 

 

 

 

Lanjut ” di hari kemerdekaan RI yang ke 77 kita bisa lebih tingkatkan sinergitas kemanusiaan dalam menjalankan amanah negara, bagaimana pun negara kita adalah negara hukum , tetap di tegakkan jangan pandang bulu.

 

 

 

” Di hari kemerdekaan ini kita juga mengingat para jasa-jasa pahlawan , bagaimana pun mereka semua adalah tokoh-tokoh orang yang hebat berjuang demi negara ini , ” masak kita anak cucu yang mau merusaknya” pungkasnya.

 

Mereka pahlawan yang memiliki tanda jasanya luar biasa, bahkan mereka pun mampu bertaruh nyawa hingga titik darah terakhir , meski tubuh telah renta termakan usia. Dan saya selaku pimpinan redaksi hanya itu cara ikut merayakan hari mereda republik Indonesia dengan ucapan Dirgahayu republik Indonesia,” Moh Sahidi.

Related posts

Leave a Comment