HUT RI ke – 77 Dpc Ormas Bidik Kota Metro Mengikuti Upacara Tabur Bunga di TMP(taman makam pahlawan) kota metro

HUT RI ke - 77 Dpc Ormas Bidik Kota Metro Mengikuti Upacara Tabur Bunga di TMP(taman makam pahlawan) kota metro

Loading

 

Metro – (Bidiktipikor.com)-Dpc ormas bidik kota metro usai lakukan upacara bendera peringatan HUT RI ke 77 di lapangan stadion lanjutkan upacara tabur bunga di TMP kota metro. Rabu(17/08/2022)

Upacara tabur bunga di TMP kota metro berjalan Khidmat,dalam upacara tersebut telah hadir pula wakil walikota metro Drs.H.Qomaru Zaman,MA,Kapolres kota metro AKBP Yuni Iswandari dan Sekda kota metro Bangkit Haryo Utomo.

Lanjutnya,ketua Dpc ormas bidik kota metro “R.sentot Alibasyah” dan bendahara Dpc ormas bidik kota metro “Vindo Datuk,So” saat diwawancarai oleh media ini dirinya menjelaskan bahwa ‘ Dpc ormas bidik kota metro hari ini Alhamdulillah dapat mengikuti upacara bendera merah putih peringati HUT RI ke-77 dan mengikuti upacara peringatan tabur bunga untuk mengingat para pejuang yang ada dikota metro ‘. Ujar Vindo

ditempat yang sama, wakil walikota metro ” Drs.H.Qomaru Zaman,MA” sangat apresiasi dengan Dpc ormas bidik kota metro yang mana ormas bidik kota metro dapat mengikuti upacara tabur bunga di TMP kota metro yang mana ketua Dpc ormas bidik kota metro adalah salah satu anak dari almarhum pejuang purnawirawan “Letkol Sastro Semedhi” , ” Dpc ormas bidik kota metro patut kita apresiasi karena ini adalah salah satu bentuk mereka menghormati para pejuang yang ada dikota metro,dan saya sangat bangga dengan ketua Dpc ormas bidik kota metro pak Sentot yang mana almarhum ayahnya adalah pejuang purnawirawan yang dikebumikan di TMP kota metro dan beliau dapat mengikuti upacara tabur bunga ini”. Tegasnya Qomaru Zaman

Diwaktu bersamaan,ketua Dpc ormas bidik kota metro “R.sentot Alibasyah” menegaskan bahwa dirinya beserta jajaran ormas bidik kota metro hadir dalam upacara tabur bunga di TMP kota metro adalah salah satu bentuk penghormatan kepada para pejuang yang telah mempertahankan Indonesia dari para penjajah ” peringatan HUT RI ke 77 ini kami selaku ormas bidik kota metro Mendokan untuk para pahlawan Indonesia agar ditempatkan disurganya Allah,mari kita jaga keutuhan kesatuan negara republik Indonesia jangan sampai terpecah belah “. Tutup “R. Sentot Alibasyah” (*)

Related posts

Leave a Comment