PD IWO Kota Metro Kembali Gelar Jum’at Berkah

Loading

METRO – (Bidiktipikor.com)-Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Metro kembali menggelar Jumat Berbagi Berkah dengan turun ke jalan di Kota Metro, Jumat, (19/08/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Sasaran Jumat Berkah ditujukan terkhusus kepada juru parkir, pedagang asongan, penarik becak, buruh pasar dan pekerja kasar lain dengan memberi ratusan nasi kotak.

Dipimpin langsung ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online, Zuli Ardiansyah, ST., kegiatan Jumat Berbagi Berkah berlangsung di Sekretariat PD IWO di jalan Mayjend. Ryacudu No. 24, Metro Pusat.

Dikatakannya, kegiatan Jum’at Berbagi Berkah tersebut merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan oleh seluruh pengurus IWO Kota Metro yang ditunjukkan untuk masyarakat Kota Metro khususnya para kaum marginal.

“Alhamdulillah hari ini kita kembali menggelar kegiatan jum’at berbagi berkah, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilakukan atau dilaksanakan oleh teman-teman pengurus Ikatan Wartawan Online Kota Metro,” kata Zuli.

Rintikan air hujan semakin menambah semangat para anggota IWO untuk berbagi dalam kegiatan jumat berkah ini. Tak nampak sedikitpun raut lelah di wajah mereka. Sepanjang kegiatan, mereka dengan ramah ceria menyapa setiap warga kemudian memberikan paket makanan sebagai bentuk sedekah dan kepedulian.

Zuli juga mengatakan kegiatan tersebut merupakan sarana untuk berbagi dengan sesama serta mempererat soliditas antar anggota IWO.

“Selain bertujuan untuk meningkatkan kepedulian sosial, juga bisa dijadikan sarana mempererat soliditas antar anggota IWO. Kegiatan yang bersifat positif ini tentu saja mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, terutama masyarakat yang menerima Jum’at Berkah hari ini,” tandasnya. (AG)

Related posts

Leave a Comment