Kecamatan Metro Pusat adakan Gebyar Jalan Sehat, Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77

Metro Pusat adakan Gebyar Jalan Sehat, Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77

Loading

 

METRO,(Bidiktipikor.com)- – Pemerintah Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat adakan Gebyar Jalan Sehat, Dalam rangka memperingati HUT RI ke 77,tahun 2022 yang berlangsung di depan Kantor Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat mulai pukul 07.00 Wib, dengan menempuh Route Jalan Sutioso,Jalan Riyakudu,terus ke Jalan Bungur,kemudian tembus di Jalan AR.Prawiranegara, dengan jarak tempuh lebih kurang 3 Km,Acara tersebut Start dan Finish di halaman kantor kelurahan Metro,Sabtu (20/08/2022).

Acara tersebut dihadiri Oleh Sekda Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo,Camat Metro Pusat Yahya Rachmat, Lurah Metro Ferry , Babinsa dan Babinkamtibmas,serta diikuti oleh peserta jalan sehat yang berjumlah lebih kurang 1.500 Orang peserta.

Adapun hadiah yang disediakan oleh pihak panitia jalan sehat berupa TV.Led.21 inch, Magic com,Kipas angin,Setrika dan Jam dinding, yang diundi sebagai hadiah Door Prize.

Lurah Metro, Ferry menjelaskan kepada Awak Media bahwa acara HUT RI ke 77,tahun 2022 yang mengangkat tema,”Pulih Lebih Cepat,Bangkit Lebih Kuat”, ucapan terima kasih disampaikan kepada warganya yang ikut memeriahkan,dan ikut berpartisipasi dengan sangat Antusias mengikuti acara jalan sehat tersebut, Ucapnya.

Selanjutnya Ferry mengatakan bahwa, kegiatan jalan sehat tersebut berlangsung dengan semarak yang di ikuti oleh segenap warga dari seluruh RT/RW se – Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat,Imbuhnya.

Lebih lanjut Lurah Ferry ,mengatakan ; Alhamdulillah, Masyarakatnya sangat Antusias untuk mengikuti kegiatan jalan sehat semarak kemerdekaan Republik Indonesia di kelurahan Metro, kecamatan Metro Pusat, kegiatan ini sebagai ajang menjalin silaturahmi antar warga kelurahan Metro, Pungkasnya.(Antoni.G).

Related posts

Leave a Comment