Gorong-gorong di Imopuro Ambruk, Warga Metro Kesulitan Akses Jalan Transportasi

Gorong-gorong di Imopuro Ambruk, Warga Metro Kesulitan Akses Jalan Transportasi

Loading

Metro -(Bidiktipikor.com) Ambrolnya gorong-gorong di jalan inspeksi, RT 18, RW 03, Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat menjadi keluhan masyarakat.

Diduga ambrolnya gorong-gorong tersebut akibat tidak dapat menahan luapan air. Karena sudah hampir sepekan terakhir ini dilanda hujan deras.

Andri, warga sekitar mengatakan, ambrolnya gorong-gorong tersebut sudah terjadi sejak 5 hari terakhir. Akibatnya, banyak kendaraan roda empat yang memutar balik karena tidak bisa melintasi.

“Kalau motor yang lewat masih bisa, tapi kalau mobil banyak yang mundur lagi,” kata dia, Selasa, (23/08/2022).

Dikesempatan yang sama, Wasirah, salah seorang pengendara roda dua yang kebetulan melintas jalanan tersebut merasa was-was jika gorong-gorong tersebut tidak segera diperbaiki.

“Hampir setiap hari saya melintasi jalan ini, karena setiap pagi saya belanja keperluan rumah tangga di Pasar Metro. Kalau gorong-gorong ambrol gini, ya agak was-was juga mas saat melintasinya,” ujarnya. .

Dia mengatakan, kepada dinas terkait agar segera memperbaiki gogor-gorong tersebut.

“Kami berharap kepada dinas terkait agar segera memperbaiki gorong-gorong tersebut. Supaya para pengguna jalan yang melintasinya merasa nyaman,” katanya.

Sementara itu, Yunita Irana Sari Ketua RT 18, Kelurahan Imopuro mengatakan, ambrolnya gorong-gorong tersebut sudah dilaporkan ke kelurahan.

“Saya sudah lapor ke kelurahan, untuk tindak lanjut nya saya belum tau. Mudah-mudahan dapat segera diperbaiki,” ungkapnya. (Antoni.G)

Related posts

Leave a Comment