Bantu Sesama, PD IWO Kota Metro Kembali Gelar Jumat Berkah

Bantu Sesama, PD IWO Kota Metro Kembali Gelar Jumat Berkah

Loading

METRO -(Bidiktipikor.com)– Bentuk kepedulian kepada masyarakat terus diwujudkan oleh PD IWO Kota Metro. Salah satunya melakukan giat jumat berkah dengan berbagi nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua PD IWO Kota Metro Zuli Ardiansyah mengatakan, giat jumat berkah ini merupakan
kegiatan rutin yang digelar pihaknya setiap jumat pagi hingga menjelang waktu shalat.

“Sedangkan bentuk kegiatannya sendiri berupa pembagian ratusan nasi kotak gratis dengan sasaran tukang becak, tukang parkir, ojek online hingga yang lainnya,” katanya, jumat (16/09/2022).

Dia juga menyampaikan selain berbagi nasi kotak kepada masyarakat, pihaknya juga melakukan kegiatan dengan menyantuni anak yatim-piyatu di pondok tumaninah yasin.

“Alhamdulilah, selain berbagi nasi kotak pihaknya juga bisa menyantuni anak yatim-piyatu. Dan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepedulian PD IWO Kota Metro pada masyarakat,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport kegiatan PD IWO Kota Metro. Sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semoga kegiatan jumat berkah yang akan datang bisa lebih banyak lagi mendapatkan donatur. Sehingga bisa membantu masyarakat lebih banyak lagi,” ucapnya.(Antoni.G)

Related posts

Leave a Comment