Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Mendampingin Ibu Bupati Tulang Bawang dalam merealisasikan 25 Program BMW

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Mendampingin Ibu Bupati Tulang Bawang dalam merealisasikan 25 Program BMW

Loading

 

Tulang Bawang – (Bidiktipikor.com)-Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Bapak Drs. OKTA HERI ALSYAH, M.Si Mendampingin Ibu Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti, S.E., M.H dalam merealisasikan 25 Program BMW, salah satu Program Bedah Rumah di kecamatan Gedung Aji Baru, Kampung Sido Mukti. Sekaligus dalam rangka peletakan batu pertama pembagunan bedah rumah. Kamis (15/09)

Drs. Okta Heri Alsyah selaku kepala dinas perkim juga menyampaikan pesan khusus kepada penerima bantuan dan tim pendamping monitoring agar di kerjakan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Disini ada 8 jumlah penerima bantuan bedah rumah. Ini adalah bentuk perhatian dari pimpinan, kami dari kepala dinas Perkim selaku pengelola kegiatan mengharapkan dukungan dan gotong royong nya agar kegiatan ini bisa selesai sesuai dengan waktu yang di tentukan.” Ucapnya.

Sambungnya, untuk tim pendamping agar di monitoring dan di kerjakan sesuai dengan peraturan yang berlaku karena ini tanggung jawab kita bersama.” Tutup nya.

Masyarakat penerima bantuan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Tulang bawang atas bantuan yang telah di berikan kepada mereka.

“Kami sangat berterimakasih kepada bupati Tulangbawang ibu Hj. Winarti dan Dinas Perkim yang sudah memberi bantuan bedah rumah kepada kami yang kurang mampu ini, “ucap salah satu warga”

Diketahui Total jumlah keseluruhan bantuan bedah rumah 50 rumah yang tersebar di 6 kecamatan yang ada di tulang bawang

Acara ini juga dihadiri Camat gedung Aji baru, Kepala kampung Sido Mukti dan masyarakat yang menerima bantuan(red/Angga)

Related posts

Leave a Comment