Pemkot Metro mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan

Pemkot Metro mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan

Loading

 

Metro,(Bidiktipikor.com)-Pemerintah Kota (Pemkot) Metro mendapat penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) karena telah meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) 10 kali berturut-turut.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani kepada Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin dalam rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2022 di Jakarta, Kamis (22/9).

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan, Pemkot Metro sampai saat ini telah menerima penghargaan opini WTP sebanyak 12 kali secara berturut-turut.

“Secara langsung Pemerintah Kota Metro yang telah menerima penghargaan opini WTP ke-12 kali secara berturut-turut, maka masuk dalam kategori minimal 10 kali berturut-turut,” katanya.

Ia berterimakasih kepada jajaran Pemkot Metro yang telah bekerja keras sehingga mendapat penghargaan opini WTP sebanyak 12 kali sehingga bisa mendapat penghargaan dari Kemenkeu.

Wahdi menambahkan, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk dapat membangun Kota Metro lebih baik lagi.

“Dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan nilai Cerdas Cermat, Empati Responsif, Iman Imun dan Aman Amal (Ceria),” tandasnya.(Antoni.G)

Related posts

Leave a Comment