Desa Caringin Percepatan Ekonomi Rakyat, Adakan Musdes Tentang RKPDES 2023

Desa Caringin Percepatan Ekonomi Rakyat, Adakan Musdes Tentang RKPDES 2023

Loading

Bidiktipikor.com Pandeglang,
Program kerja Desa Caringin dalam melayani masyarakatnya, terlihat jelas dengan adanya Musdes RKPDes tahun 2023 memfokuskan persoalan infrastruktur jalan Desa.

Menurut Kepala Desa Caringin, pada tahun 2023 yang memprioritaskan jalan Desa,” dalam RKPDes tahun 2023, kami meneruskan program yang tertunda, akibat adanya covid-19,” ungkap Ade selaku Kepala Desa Caringin.

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh Muspika Kecamatan, unsur pimpinan dan anggota BPD, serta tokoh masyarakat, sekaligus pendamping Desa.

Dalam musdes juga, terlihat interaktif, pembahasan juga di lakukan dengan detail,” Kami memang sudah terbiasa pak, dalam melaksanakan Musdes, penuh dengan ketelitian, di karnakan menyangkut masyarakat banyak,” masih ucapnya.

Dalam hal ini Lutfi selaku Sekretaris BPD Desa Caringin juga mengatakan, jika mitranya sudah memenuhi tampungan Aspirasi dari setiap Zona anggotanya,” kami setuju dengan adanya program Desa, yang mementingkan masyarakatnya, maka dari itu kami setujui,” tutur Lutfi kepada hariantempo.com

Hal lain Ace Janurji.SE, selaku Camat juga membemarkan adanya Musyawarah Desa Caringin,” Kami menilai, hasil tadi terlihat, sangat kami apresiasi, di karnakan progresnya dan sasaran sudah tepat,” ucap Camat Labuan.

Saat bidiktipikor.com menanyakan tentang, penerima manfaat bantuan sosial, pihaknya tidak bisa merubah,” itukan bukan kewenangan kami dalam merubah KPM bantuan sosial yang ada, itu semuanya dari pusat dan kami tidak bisa menambah ataupun menghapus sebab kami tidak memiliki kebijakan, kecuali BLT DD baru kami terima dari BPD selaku mitra, dan kami memprioritaskan masyarakat Miskin Extrim,” jelasnya.(red/Rud)

Related posts

Leave a Comment