walikota memberikan sambutan pada acara khitanan massal

walikota memberikan sambutan pada acara khitanan massal

Loading

Metro  -(Bidiktipikor.com)- walikota memberikan sambutan pada acara khitanan massal dalam rangka bakti sosial, santun anak yatim dan lansia bersama anak motor Metro selatan, kegiatan ini dibadakan untuk memperingati satu tahun Yamaha RX King Minien Lampung (YKML).

Peserta dan warga terlihat sangat antusias dengan diadakannya acara tersebut, kekompakan dan kesolidaritasan anak motor di acara tersebut sangat terlihat dari berjalannya kegiatan tersebut yang terlaksana dengan sukses di taman bunga Rejomulyo Metro selatan minggu (02/10/2022).

Wahdi Siradjuddin menyampaikan kesan dan harapan kepada Ketua YKML dan forum masyarakat sabar (Metro Selatan, Metro Barat).

“semoga kegiatan hari ini dapat membantu dan bermanfaat bagi warga. momen ini sekali seumur hidup dan tentunya berkesan bagi anak yang di khitanan. saya ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini.” tuturnya

imbuhnya “saya berharap acara seperti ini dapat di ikuti oleh semua pihak di seluruh Metro, dan mudah-mudahan acara ini menjadi amal jariyah bagi kita semua.” pungkasnya.

Yusni Ketua YKML menjelaskan “kegiatan ini bertujuan bakti sosial untuk membantu orang-orang tidak mampu, diantaranya memperbaiki mushola, memperbaiki rumah yang terkena musibah dan yang membutuhkan biaya kita bantu.”

“kegiatan ini di ikuti oleh clup motor king dari seluruh Indonesia, dengan mengirim perwakilan king clup mereka ke acara ini. terhitung sekitar lima ratusan peserta yang hadir. dan harapan kami kedepannya mudah-mudahan berkembang dan lebih banyak lagi yang kami bisa bantu dalam program sosialnya.” pungkasnya. (Antoni.G)

Related posts

Leave a Comment