Camat Kecamatan Pulosari, Kunjungi Bakal Wisata Desa

Camat Kecamatan Pulosari, Kunjungi Bakal Wisata Desa

Loading

Bidiktipikor.com Pandeglang,
Dengan adanya program perencanaan wisata Desa di Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang-Banten terus di gencarkan.

Beberapa Desa yang bakal di jadikan objek wisata Alam Desa sudah beliau kunjungi.

Menurutnya rencana program wisata alam yang ada di Kecamatan sangat potensi dan menjanjikan,” kami mencoba akan adakan suatu pemanfaatan alam yang ada disini, menurut saya selain objek Gunungnya, kita juga melihat potensi Desa tentang pemanfaatan alamnya,” ujar Gimas Rahadyan. selaku Camat Kecamatan Pulosari saat berkunjung di Desa Karyawangi tepatnya di Kampung Kadu Kored.

Gimas juga mengatakan maksud dan tujuannya guna mendirikan wisata ini tak lain, agar masyarakat bisa bertanggung jawab di area wilayahnya,” wisata adalah hanya sebatas program saja, yang paling utama adalah agar mengedukasi masyarakat guna peduli dan bertanggung jawab atas kebersihan alam dan lainya,” ucapnya.

(Nyandang Komara) Nyaman di pandang kompak maju dan sejahtera, moto yang di berikan terhadap Kecamatan Pulosari.

Masih menurutnya, pihaknya akan terus berupaya mewujudkan Wisata alam yang ada di Pulosari,” selain pemandian Ciputri yang ada di wilayah Desa Cilentung, dan Bakal Arum Jeram, yang kita manfaatkan dari sungai Cibama, masih banyak potensi lainya juga yang menjanjikan. Makanya kami memohon restu dan dukungan dari Pemerintah Desa terkait juga kepada masyarakat agar bisa terwujud pelaksanaan program ini,” ungkapnya.

Di lain hal, Sekretaris DPD Gempita Pandeglang ERDE juga mengapresiasi, tentang program yang sedang di rintis pihak Kecamatan Pulosari,” Kami selaku masyarakat sangat berapresiasi, terhadap program wisata yang beliau rintis sekarang, selain bisa menjadikan omset wisata, kedepan bakalan adanya pemanfaatan wisata bagi kalangan masyarakat setempat,” tuturnya.

Erde juga mengakui sifat bermasyarakatnya yang di pandang sangat familier,” coba bayangkan,beliau tidak geli dengan jabatanya selaku Camat. Pak Gimas ini seolah tidak memperdulikan dirinya adalah camat, masa naik mobil colt buntung duduknya di belakang, nah apa itu tidak menunjukan jika beliau itu tak memandang status Pemerintahanya, luar biasa kami acungkan jempol buat Camat Gimas,” tutupnya.

Reporter : Rudi

Related posts

Leave a Comment