Disdag Elmanani menggelar bazar murah di teras dinas perdagangan

Disdag Elmanani menggelar bazar murah di teras dinas perdagangan

Loading

Metro -(Bidiktipikor.com)- Dinas Perdagangan (Disdag) menggelar bazar murah bahan pokok Kota Metro, kegiatan berlangsung teras dinas perdagangan.

Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Elmanani mengatakan, Bazar jumat ini yang kita adakan setiap satu bulan satu kali pada hari jumat dan kegiatan ini sudah kita adakan tiga kali, Jumat(14/10/2022).

Untuk kedepan insya allah setiap bulan tepat pada hari jumat kita adakan setiap hari.

“Kemudian wujud pada acara ini adalah untuk mewujudkan agar ke depan inflasi laju perkembangan inflasi di kota metro selalu terkendali, ” Ujarnya.

Dia menambahkan, kita juga memfasilitasi beberapa UMKM yang mengeluarkan berbagai prodak barang kuliner untuk meningkatkan pasaran para UMKM di kota Metro.

Melalui dinas perdagangan tidak hanyalah melakukan kegiatan ini bazar jumat akan tetapi kita selalu operasi pasar penetrasi pasar ketika harga menculak naik kita terus melakukan operasi pasar.

Lanjutnya, untuk kegiatan tiga aitem kita selalu menggandeng para distributor yang ada di kota metro. Dan perlu kita ketahui bahwa metro ini bukan produsen tapi di sini kumpul para agen dan distributor.

Dan alhamdulillah kegiatan ini para agen dan distributor yang ber domisili di Kota Metro kita gandeng untuk memprioritaskan kebutuhan-kebutuhan masyarakat di kota metro. Dan untuk harga di bawah harga yang berada di pasar kota metro karena mereka mengeluarkan harga agen.

Tambahnya, bahkan yang mengeluarkan harga subsidi sudah mengeluarkan harga agen trus dan salah satu bentuk agen distributor yang ada di kota metro selalu mensupport masayarakat yang ada di kota metro ini.

Ini insyaallah akan menjadi kegiatan pokok di dinas kami yaitu bazar jumat kita adakan satu bulan sekali kemudian operasi pasar penetrasi dan kita liat keadaan dengan kita liat harga pasar naik akan segera kita lakukan.

“Tujuan pada acara hari ini salah satu upaya dari pemerintah kota metro Walikota metro dan wakil walikota metro melalui kami dinas perdagangan untuk menstabilkan harga dan agar masayarakat itu dapat memenuhi bahan pangan pokoknya terjangkau, ” Tandasnya.(Antoni.G)

Related posts

Leave a Comment