Silfia Naharani resmi melantik Ketua Persatuan Wanita Olahraga seluruh Indonesia (Perwosi)

Silfia Naharani resmi melantik Ketua Persatuan Wanita Olahraga seluruh Indonesia (Perwosi)

Loading

(Bidiktipikor.com)-Metro – Ketua Persatuan Wanita Olahraga seluruh Indonesia (Perwosi) di kecamatan sekitaran Kota Metro resmi dilantik.

Pelantikan pengurus di tingkat kecamatan se-Kota Metro dalam masa bakti 2022- 2024 berlangsung di Aula Kecamatan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Senin (24/10/2022).

Ketua Perwosi Kota Metro, Silfia Naharani menyampaikan, keberadaan Porwasi di tingkat kecamatan diharapkan bisa berdamapak positif ke masyarakat.

“Sebagai bentuk wanita yang sehat yang mampu mencintai olah raga dan mengolah raga masyarakat dan mensosialisasikan olah raga.Porwosi ini semua cabang olah raga dan tugas kita selain menyehatkan keluarga dan juga bertanggung jawab mendidik generasi penerus yaitu anak-anak,” ujarnya.

Dalam program kerja yang akan dilakukan, Porwasi Kota Metro diharapkan mencari bibit unggul atlit muda-mudi berprestasi.

“Sehingga muncul atlet-atle yang berkualitas supaya atlit di kota ini bisa mengharumkan nama daerahnya,” ucapnya.

Dia berharap, program kerja Porwasi bisa terealisasi kedepannya.

“Tujuan terbentuknya porwosi ini untuk menyosialisasikan mengajak masyarakat olah raga menjadi kebiasaan. kalo masyarakat sudah menyadari olah raga menjadi kebutuhan otomatis sehat itu betul-betul bisa terwujud dan kita harus peduli sesama,” imbuhnya.(Antoni.G)

Related posts

Leave a Comment