Satu Rumah Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat Dilalap Si jago Merah

Satu Rumah Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat Dilalap Si jago Merah

Loading

metro-(bidiktipikor.com)-Satu Rumah Warga RT/44, RW /10 Magelangan, Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat Dilalap Si jago Merah dikarenakan Konslet Listrik , Sabtu 12 November 2022, Sekira Pukul 03:00 tadi Malam.

Anwari (51) Warga Magelangan ini menuturkan pasca kejadian terbakar tempat kediamannya berkibat Konslet nya listrik sekira pukul 03:00 dan
sejumlah warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun kencangnya angin, serta banyaknya rumah warga terbuat dari papan, membuat api kian membesar dan sulit dipadamkan, ,”katanya

Untung petugas pemadaman kebakaran dari instansi pemerintah kota metro cepat datang dan menghentikan keganasan sijago Merah yang sedang mengamuk di kediaman bapak Anwar .

Kerugian pasca kebakaran tersebut hilangnya separuh rumah pak Anwar warga Magelangan dan isi nya terbilang tv,lemari dan perabotan rumah tangga lainnya,” ujar pak anwar

Pasca peristiwa terbakarnya kediaman pak Anwar sudah tentu membuat warga dan aparatur pemerintah dengan sigap pagi harinya sudah kumpul dirumah kediaman pak Anwar untuk bergotong royong berbenah sisa-sisa puing puing akibat api tadi malam.

“Sekira Pukul 07.30 WIB Warga dan pamong mengadakan gotong royong yang di hadiri oleh,Ahmadi (anggota DPRD kota metro)
Kepala BPBD kota metro,Sekertaris BPKAD(mas sutik) tetangga sebelah,.camat metro barat,Lurah Ganjar asri (BADRI KHOTIB SH MH.)Dan RW 10,RT 44.serta petugas tagana ganjar asri dan babinsa dan babinkamtibmas.

“Semua bahu membahu bergotong royong di kediaman bapak Anwar,jelasnya.

“Terima kasih atas partisipasinya kepada bapak RW/RT,bapak camat,lurah,Babin kantimas,Babinsa dan warga Ganjar asri yang telah meluangkan waktu membantu,semoga menjadi amal ibadah,ungkapnya.,(Antoni.G)

Related posts

Leave a Comment