Walikota Metro Wahdi Sirajuddin salurkan bantuan kepada warga korban kebakaran

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin salurkan bantuan kepada warga korban kebakaran

Loading

Metro,(bidiktipikor.com);Walikota Metro Wahdi Sirajuddin salurkan bantuan kepada warga korban kebakaran yang terjadi pada sabtu 12 November 2022 lalu, di jalan Sumbawa rt/rw 44 / 10 kelurahan Ganjar Asri, kecamatan Metro Barat.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok makanan ( Sembako )serta perlengkapan alat tidur yang di berikan kepada keluarga bapak Anwari yang menjadi korban, kebakaran diduga akibat Konsleting Listrik. Dimana kebakaran menghanguskan hampir sebagian rumahnya.

“Kami ikut prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga bapak Anwari, atas kejadian kebakaran yang terjadi sabtu dini hari kemarin, semoga diberikan ketabahan atas kejadian tersebut,” Kata Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin, Senin 14/11/22.

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin juga mengapresiasi warga di lingkungan 10 Ganjar Asri Metro barat, dimana memiliki sifat kepedulian yang tinggi, membantu warga sekitar yang mengalami kesulitan.

“Saya bersyukur, warga disini punya rasa peduli yang tinggi, usai kejadian kebakaran, warga bersama sama bergotong Royong membantu, mulai dari membersihkan material bekas kebakaran, hingga bantuan material untuk bangunan, intinya kami berserta masyarakat,” ucapnya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada, segala sesuatu hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran, untuk meminimalisir terjadinya hal yang tidak diinginkan.

“Pastinya semua harus waspada, terutama kompor, terkadang lupa mematikan, sehingga berpotensi menimbulkan kebakaran, jadi kita bersama sama mewaspadai apa saja yang dapat memicu terjadinya musibah, bukan saja kebakaran, tapi lainnya, agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.” Tegas Nya.

Turut hadir di lokasi Ketua TP. PKK Kota Metro Silvia Naharani beserta Anggota,
camat metro Barat dan lurah Ganjar Asri. Dan juga PMI kota Metro.(Antoni.G)

Related posts

Leave a Comment