Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan menggelar pasar murah di rejomulyo Metro selatan

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan menggelar pasar murah di rejomulyo Metro selatan

Loading

.

Metro ,(bidiktipikor.com)- Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) ermanani, untuk ke dua kalinya ini menggelar pasar murah di rejomulyo Metro selatan, berjalan dengan sukses, jum’at (18/11/2022).

antusias masyarakat terlihat jelas dari panjangnya antrian di pasar murah tersebut, dikarnakan bahan pokok yg di jual di pasar murah itu lumayan beragam dan harga selisih dari pasaran hampir tiga puluh persen. bahan pokok yang di jual di antaranya beras, minyak goreng, telur, trigu, bawang merah, bawang putih dan cabai.

kadis ppkukm ermanani menyampaikan ” yang mungkin kalian masih ingat launching pertama kita di lapangan samber pada tanggal 8 november. untuk teknis kita lebih antisipasikan mencegah terjadinya kerumunan, dan acara dimulai pukul 06:30 wib. karena tidak ada acara walikota menyapa, kemarin sempat berkumpul karena kita menunggu arahan dari Bapak Walikota, untuk launching pertama memang harus seperti itu. karena ini sudah kedua kalinya maka tidak ada acara seperti itu.”

“namun tadi pemerintah kota metro bapak wakil walikota beserta ibu staf ahli datang melihat dan menyapa para warga yang ikut mengantri,”

“kurang lebih stok sama dengan yang kemarin, di kelompok beras, terigu, minyak goreng dan gula disekitaran dua ribu kilogram, kemudian ditelur seribu limaratus kilogram dan untuk cabe, bawang merah, bawang putih di lima ratus kilogram dan enam ratus kilogram, karena memang kita harus antisipasi ke depan karena akan kita adakan lagi pasar murah seperti ini, karena harganya begitu murah Karena ada subsidi dari pemerintah. yg di sediakan di sini diantaranya pertama beras, minyak goreng, gula, terigu, bawang merah, bawang putih, telur dan cabe semuanya ada delapan macam.” pungkasnya

salah satu warga sekitar dan yang juga sedang mengantri pasar murah tersebut Diana menyampaikan “saya sangat antusias sekali walau berdesak-desakan seperti ini, selain karena harganya yang selisih dari pasar ini juga sangat meringankan uang belanja saya, harapan saya pasar murah seperti ini bisa sering di adakan.” tuturnya.(Antoni.G)

Related posts

Leave a Comment