Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Metro menggelar ulang Jalan Capit Urang

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Metro menggelar ulang Jalan Capit Urang

Loading

 

BIDIK TIPIKOR, Metro – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) menggelar ulang jalan Capit Urang RT 52 RW 12 Kelurahan Banjarsari Kecamatan Metro Utara, Minggu(20/11/2022).

Plt Kepala Dinas PUTR Kota Metro, Robby K Saputra
Mengatakan, Seperti yang telah kami komunikasikan dengan pihak pelaksana pihak rekanan dan komitmen nya bagus jadi hari ini di laksanakan gelar ulang pekerjaan jalan menuju Capit Urang Kelurahan Banjarsari Metro Utara.

Sebenarnya pekerjaan akan di lakukan minggu lalu tapi karena terkendala keadaan cuaca yang sering hujan jadi baru di laksanakan siang ini.

“Pekerjaan ini ,bes nya udah di gelar beberapa waktu yang lalu dan nanti di lapis bes dan latason saat ini sedang peroses, ” Kata dia.

Dia menambahkan, Pemerintah Kota Metro berkomitmen melakukan pembangunan yang berkualitas dan yang berkelanjutan khususnya seperti untuk wilayah Metro Utara kelurahan Banjarsari dan pemerintah Kota Metro juga berterima kasih atas masukannya untuk mengingatkan kita semua.

Lanjutnya,karena ini masih ranah nya di pelaksana yaitu kontraktor belum di serahkan ke pihak pekerjaan umum (PU) jadi tanggung jawab mereka untuk melakukan gelar ulang,dan mekanisme pekerjaan ini ketebalan laston 3cm , jadi ini ada pelapisan ulang.

“Dinas pekerjaan umum juga menjanjikan bahwa target hasil pekerjaan ini ketahanan nya dapat mencapai 5tahun asal kan kelas jalan ini pada semestinya seperti tidak di lewati mobil besar seperti mobil Damtrek, ” Pungkasnya.(Antoni.G)

Related posts

Leave a Comment