PDAM Limau Kunci Lambar Rencanakan Bangun Mesin Pengolah Air Prima di Tahun 2023

PDAM Limau Kunci Lambar Rencanakan Bangun Mesin Pengolah Air Prima di Tahun 2023

Loading

Lampung Barat ,(bidiktipikor.com)- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Limau Kunci Lampung Barat, rencanakan pembangunan mesin pengolah air Prima pada tahun 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Utama PDAM Limau Kunci Lampung Barat Donna Sorenty Moza, saat di temui di ruanggannya, Selasa (29/11/2022).

“Karena mesin pengolah air prima baru ada di Kecamatan Way Tenong dan Sukau,” ujar Donna.

Dirinya melanjutkan, pembangunan mesin pengolah air prima membutuhkan anggaran yang besar hingga 40 miliar per unit nya.

“Kita belum bisa membangun di semua cabang karena sistem pengolahan air yang lengkap bisa menghabiskan anggaran sekitar 40 miliar satu unitnya,” ungkapnya.

Namun walau begitu, Donna memastikan jika pihaknya akan berusaha untuk mewujudkan hal tersebut.

“Kami lagi berusaha, siapa tau kita dapat bantuan dari pusat untuk pembangunan itu. Mudah-mudahan bisa terealisasi,” tutur dia.

Disisi lain, Donna menjelaskan terkait sistem pembayaran, saat ini PDAM Limau Kunci telah menyediakan metode yang dapat dilakukan dengan cara virtual (online) tanpa harus ke kantor.

“Selain pembayaran manual melalui kantor, bisa juga melakukan pembayaran virtual melalui aplikasi Bank di handphone dan melalui Indomaret, namun untuk mekanisme tersebut belum merata keseluruh nasabah yang berjumlah mencapai 18 ribu pengguna,” tukas Donna. (Iqo/Ade)

Related posts

Leave a Comment