DPRD Kota Metro Reses di Kelurahan Rejomulyo

DPRD Kota Metro Reses di Kelurahan Rejomulyo

Loading

METRO –(Bidiktipikor.com)- warga Kecamatan Metro Barat/metro selatan khususnya Kelurahan rejomulyo, sejumlah aspirasi yang disampaikan pada kegiatan reses anggota DPRD Kota Metro, Ahmadi, bakal terealisasi tahun 2023/2024

Hal itu, diungkapkan oleh Ahmadi, yang juga Anggota DPRD Kota Metro. Menurut dia, dalam reses yang dilaksanakan di kediaman rumah Bpk.Ibni beralamat di jalan S.supratman Metro selatan, Rabu. (30/11/2022)

“sejumlah aspirasi dilontarkan oleh para peserta reses, di antaranya usulan pembangunan Gorong-Gorong bertempat pada jl.gotong royong, usulan perbaikan jalan-jalan lingkungan yang rusak, serta perbaikan drainase,dan sumur bor atau sumur gali Tempat pemakaman umum (TPU) di sumber sari bantul“Sejumlah usulan tersebut disampaikan oleh para peserta reses” kata Ahmadi

“Politisi Partai PKS tersebut meneruskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, untuk menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan oleh konstituennya tersebut. “Alhamdulillah, sebagai usulan dapat direalisasikan pada tahun anggaran 2023 yang sangat urjen. Sedangkan, usulan yang belum terakomodir, kami akan memperjuangkan agar terealisasi tahun 2024 anggaran selanjutnya,” ucap dia.

“Adapun, lanjut dia,mengajak masyarakat untuk meningkatkan UMKM, dengan membentu kelompok melalui tingkat kelurahan dan akan di bina melalui kecamatan dan kelurahan, jangan masyarakat hanya mau menerima bantuan dari pemerintah terlihat senang,lebih baik kita meningkat kan UMKM,”

“Tambah nya untuk penarikan sampah rumah tangga yang di atur dalam perda kota metro sebesar Rp.10.000 bukan 15000 atau 20000 setiap rumahnya,”ungkapnya. (Antoni.G)

Related posts

Leave a Comment