Jalan Merpati Hadimulyo Timur, Usai Di Aspal Rusak Kembali

Jalan Merpati Hadimulyo Timur, Usai Di Aspal Rusak Kembali

Loading

Metro- Pembangunan jalan Merpati di Kelurahan Hadimulyo Timur Kecamatan Metro Pusat terkesan asal jadi. Terlihat aspal di badan jalan mengelupas dengan waktu yang singkat seusai pekerjaan rampung dikerjakan. Sabtu (03/12/2022).

Dijelaskan Warga RT 23 Jalan Merpati Jupri Pengerjaan jalan terkesan ngawur, ini baru sehari belum ada sudah banyak titik badan jalan yang mengalami kerusakan.

”Saya sangat kecewa dengan pengerjaanya, apalagi di depa rumah terlihat benar mengelupas aspalnya, saya meminta kepada pihak yang bertanggung jawab kembali memperbaiki jalan, selesai dibangun kembali rusak, ” jelasya

Terpisah Ketua RW 08 Hudi Utomo memaparkan, kalau warga mintanya jalan yang dibangun dengan kualitasnya baik. Perbaikan ini kebalikanya karna banyak warga yang komplin dikarenakan baru dibagun sudah kembali rusak.

”Saya hanya meminta agar jalan yang rusak diperbaiki kembali, itu semua atas dasar laporan dari warga. Saya sebagai pamong meminta agar yang bertanggung jawab bisa segera merealisasikan,” tegasnya

Sementara Lurah Hadimulyo Timur Susilo Ramdhani via WhatsApp mengatakan, bahwa pembangunan dikerjakan dari Dinas PU, bukan dari pihak kelurahan.

”Kalau pihak kelurahan tidak mengetahui, coba bisa tanyakan kepada Dinas terkait ,” pungkasnya(Antoni.G)

Related posts

Leave a Comment