Owner Numero Uno(Nuno) cafe Tityn Kesuma menyampaikan, Buka untuk umum baru nanti sore sekitar jam 15:00

Owner Numero Uno(Nuno) cafe Tityn Kesuma menyampaikan, Buka untuk umum baru nanti sore sekitar jam 15:00

Loading

Metro – Grand Opening Numero Uno (Nuno) cafe yang berada di jalan A.R. Prawiranegara Ruko Golden No. 1 menyajikan makanan dan minuman, Sabtu(17/12/2022).

Owner Numero Uno(Nuno) cafe Tityn Kesuma menyampaikan, Buka untuk umum baru nanti sore sekitar jam 15:00 atau sesudah ashar dan memang untuk pagi ini memang cuma untuk tamu undangan aja di green opening .

“Untuk menu sepesialnya dari makanan ada bit skewer, ada udang skewer, ada ciken skewer ,dan juga tumis skewer, ” Kata dia.

Dia menambahkan, dan minuman Sweet Coffee litelrem Dan affogato dan untuk harga di cafe Nuno ini merupakan harga yang standar dalam arti harga yang mampu bahkan untuk kanak-kanak pelajar atau mahasiswa.

Lanjutnya, untuk nuansa dari cave Nuno ,full dua dimensi, karena untuk tema dua dimensi ini di Lampung belum ada dapat menjadi sebuah icon kususnya untuk cafe ini sendiri .

Tambahnya, Bagaimana asal mula memiliki ide bisa terciptanya cafe dua dimensi Nuno. Waktu itu saya pernah melihat di YouTube pertama kali cafe dua dimensi itu ada di Korea Selatan. kemudian ada lagi di Dubai, dan membuat penasaran karena begitu asik apa lagi saat masuk serasa di dunia kartun.

” Jadi kita survei maka langsung kita eksekusi di Metro ini dan untuk di Metro bahkan Lampung ini merupakan yang terbaru belum ada yang lain saya jamin itu, “Tandasnya.(Antoni.G)

Related posts

Leave a Comment